Dokter Kami Sahabat Anda

Rabu, 27 Agustus 2014

PENGOBATAN ALAMI PENYAKIT JANTUNG



Jantung merupakan organ yang sangat penting bagi manusia, karena jantung diperlukan untuk memompa darah ke seluruh tubuh sehingga tubuh mendapatkan oksigen dan sari makanan yang diperlukan untuk metabolisme tubuh. Karena itu, jantung perlu dijaga agar dapat menjalankan fungsinya dengan baik.

Setiap tahun, jutaan orang di seluas dunia mengalami serangan jantung. Tidak semua serangan jantung mengakibatkan kematian. Namun, umumnya setiap pasien yang pernah mengalami serangan jantung menderita beberapa dampak lanjutannya. Sedangkan sisanya tidak tertolong lagi.






Modernisasi selalu meningkatkan pola hidup, kebiasaan makan berlebihan, terlalu banyak aktifitas, banyak merokok dan kurang istirahat menjadi pemicu penyebab timbulnya penyakit jantung. Namun penyebab yang paling mencolok dari penyakit jantung adalah pola makan yang salah dan kebiasaan merokok.

Penyakit yang paling umum adalah penyakit kronis pada arteria koroner yang disebut aterosklerosis. Karena itu, sakit jantung yang umum dikenal dan paling banyak diderita adalah penyakit jantung koroner atau penyakit arteria koroner. Penyakit ini paling sering menyebabkan serangan jantung pada seseorang yang bisa menyebabkan kematian. Penyebabnya adalah penyempitan pada pembuluh darah koroner, dimana pembuluh ini berfungsi untuk menyediakan darah ke otot jantung. Penyempitan disebabkan oleh tumpukan kolesterol atau protein lain yang berasal dari makanan yang masuk dalam tubuh. Penumpukan ini juga menyebabkan pembuluh darah koroner menjadi kaku. Kekakuan ini disebut sebagai aterosklerosis.



Jauh sebelum obat-obatan sintetik digunakan, bahan-bahan alami telah lama dimanfaatkan manusia sebagai obat untuk berbagai macam penyakit. Seiring dengan perkembangan teknologi dan tuntutan masyarakat terhadap kalangan medis, dibuatlah obat-obatan sintetis yang diproduksi secara masal dengan kualitas yang dibakukan. Kemudian diketahui bahwa obat-obatan sintetis ternyata memiliki sejumlah efek samping yang kadang kala justru lebih merugikan dari penyakit utama yang akan diobati.

Ditengah berkembangnya penyakit-penyakit baru, diketahui bahwa pada dasarnya penyakit ini sudah pernah ada dan terjadi jauh sebelum ilmu kedokteran “Barat” mengkategorikan nama dari sebuah penyakit.

Seorang Dokter Islam terkemuka abad ke-10, Ibnu Sina, sempat mencengangkan dunia lewat buku “Canon Medicinae” serta buku-buku lain yang merupakan ilmu termahal pada dunia farmasi dan kedokteran. Seperti halnya pembuatan obat yang bersifat senyawa kimia alami, bukan berarti herbal atau tumbuhan. Karena, tidak mungkin di padang pasir atau Mesir ada tumbuhan.

Pembuatan obat tersebut membutuhkan waktu dan ketelitian yang sangat tinggi. Bahan yang digunakan ataupun tata cara pembuatannya, bisa dibuktikan secara ilmiah. Pembuktiannya diambil dari 80 hadis thibbun nably  yang shahih. Isinya berkaitan dengan ilmu kedokteran dan semuanya bersumber pada kitab suci yang diturunkan Tuhan YME kepada manusia. Sayangnya, buku-buku asli tersebut sudah banyak dimusnahkan atau berpindah tangan. Bahkan diterbitkan buku palsu dengan judul yang seolah-olah buku kedokteran Persia atau Timur, identik dengan herbal atau ilmu tumbuhan.

Kitab “Canon Medicinae” adalah dasar dari ilmu kedokteran. Pembuatan obatnya merupakan senyawa kimia dengan proses alami didukung perhitungan akurat dan berbagai ilmu. Di Indonesia, judul buku tersebut bahkan telah diadopsi menjadi nama suatu lembaga yang bergerak di bidang kesehatan atau pengobatan, yaitu GR SETRA “Canon Medicinae Indonesia” yang sekarang berubah nama menjadi Rumah Sakit Komplementer Canon Medicinae Indonesia. Dasar-dasar pengobatan yang diberikan Rumah Sakit Komplementer Canon Medicinae Indonesia pada pasien, disesuaikan dengan ilmu “Canon Medicinae” yang asli. Hal ini menjadi kelebihannya dibanding sistem pengobatan di tempat lain yang umumnya megandalkan obat sintetik  atau obat ekstrak herbal (tumbuhan). Menurut para ahli medis dan herbalis  Rumah Sakit Komplementer  Canon Medicinae Indonesia, bahan-bahan obat yang digunakan sangat langka, karena tidak semuanya tersedia di pasaran, terkadang harus memesan dari luar (impor).

Cara pengobatan yang ditawarkan dengan medis timur yaitu pasien hanya cukup mengkonsumsi FORMULA yang bahannya dari senyawa aktif hewani, serangga, mineral, dan tumbuhan. Sehingga pasien penyakit jantung akan merasakan nyaman karena proses penyembuhan penyakit kronis tersebut tidak perlu tindakan seperti tanpa ring, operasi, dan tanpa cangkok.

Bila berminat ingin berobat silahkan datang, kunjungi dan buktikan sendiri ke Rumah Sakit Komplementer Canon Medicinae Indonesia Jl. Tubagus Ismail VII No.21 Dago Kota Bandung Provinsi Jawa Barat INDONESIA Telp. +62 (022) 253-1000 / 081220232009 / 087895375000 / 085695186000 Fax. (022) 251-6663 (Rumah Sakit Komplementer Canon Medicinae Indonesia hanya ada di Bandung).



Team Farmasi RS Komplementer Canon Medicinae Indoesia – Bandung – Jawa Barat - INDONESIA