Dokter Kami Sahabat Anda

Sabtu, 06 September 2014

ATASI KANKER PAYUDARA DENGAN FORMULA AL-QANUN

Hampir setiap hari Poliklinik yang dahulu bernama Poliklinik GR. Setra telah ramai dikunjungi pasien dan terkadang ada pasien yang sudah menunggu sebelum jam buka Poliklinik yang saat ini lebih di kenal luas oleh masyarakat dengan sebutan “Rumah Sakit Komplementer Canon Medicinae Indonesia”
Sudah tiga rumah sakit ditambah lagi beberapa Poliklinik tempat saya praktek hanya baru di Poliklinik GR Setra “Canon Medicinae Indonesia” saja yang bias menangani pasien dengan tingkat keberhasilan hampir mencapai 80% ungkap dr. Lanny


Formula Alqanun
Rumah Sakit “Canon Medicinae Indonesia” yang mampu menerapkan dua ilmu Medis Kedokteran Barat dan Persia masing-masing medis saling mendukung untuk mencapai tingkat keberhasilan yang tinggi bagi mereka yang menderita kanker, dan begitu juga Formula yang di miliki poliklinik ini sangat berbeda dengan system pengobatan yang kita kenal selama ini tanpa operasi, kemoterapi, radiologi mampu memutus inti sel DNA kanker pada stadium Akhir. Inilah formula yang menjadi kebanggan dari poliklinik GR Setra “Canon Medicinae Indonesia”.
Formula yang satu ini terprogaram untuk memutus inti Sel Kanker tanpa merusak jaringan Sel sehat, daya kerjanya sangat cepat walaupun system peracikannya sangat rumit, memang tergolong mahal karena bahannya hampir 75% di Impor dari Negara Persia yang sifatnya alami tanpa efek samping.
Keadaan ini mendorong Rumah Sakit “Canon Medicinae Indonesia” terus melaju dengan penerapan Ilmu Medis Konvensional dan Ilmu Medis Persia, Teknologi yang sistematis serta bahan-bahan obat dengan kualitas tinggi yang sudah dipersiapkan jauh sebelu mengadakan uji coba obat/ Formula Al-Qannun yang akan digunakan untuk pasien.
Kami mempunyai sumber ilmu yang sudah teruji secara Medis dari kitab Father The Doctor (dr. Ibnu Sina) yang asli, formula Al-qannun (Formula ini sangat dirahasiakan oleh Tim Apoteker dan Medis Persia) kami persiapkan hanya untuk menangani penyakit-penyakit tertentu seperti halnya kanker, diabetes, dan ginjal.
Poliklinik ini juga dilengkapi dengan peralatan Laboratorium Diagnosa seperti rumah sakit besar lainnya yang sengaja didatangkan khusus dari Jerman, Tutur dokter Sienny Kurniawati yang baru menyelesaikan Studinya di Filipina.
Bagi pembaca yang masih memerlukan informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi silakan datang ke Rumah Sakit Komplementer “Canon Medicinae Indonesia”. Dan apabila Anda berminat ingin berobat, mengetahui lebih lanjut silahkan lihat, datang, tanyakan, buktikan sendiri atau konsultasikan segera diri Anda ke Jalan Tubagus Ismail VII No.21 Dago Kota Bandung Provinsi Jawa Barat – INDONESIA Phone: +62 - (022) 253-1000 / Fax. (022) 251-6663 / Mobile: +62 – 0812.2023.2009 (Ginjal) / +62 – 0878.9537.5000 (Diabetes Mellitus) / +62 – 0856.9518.6000 (Kanker) / +62 - 0822.1848.2898 (Jantung) PIN Blackberry: 7E8C39F5 (UMUM), 7EBA27CF (KANKER), 7E7C3491 (GINJAL) (Rumah Sakit Komplementer Canon Medicinae Indonesia hanya ada di Kota Bandung – Provinsi Jawa Barat – INDONESIA).

Team Farmasi RS Komplementer Canon Medicinae Indoesia – Bandung – Jawa Barat - INDONESIA