Dokter Kami Sahabat Anda

Rabu, 24 September 2014

BAGAIMANA CARA MENYEMBUHKAN KANKER PAYUDARA ?

Kanker payudara adalah jenis penyakit yang sangat berbahaya. Kanker jenis ini sejatinya tidak hanya menyerang wanita saja, tetapi bisa menyerang kaum pria. Hal ini bisa terjadi karena baik wanita maupun pria. Sama-sama memiliki kelenjar payudara. Hanya saja kemungkinan penyakit kanker payudara pada pria lebih kecil dibandung wanita. Gejala kanker payudara pada dasarnya dapat dikenalai sejak dini. Berikut sejumlah tanda-tanda timbulnya kanker payudara :


  • Muncul benjolan


  • Umumnya perkembangan sel tidak normal ditandai dengan munculnya benjolan tidak normal pada kelenjar di bawah payudara atu di sekitar ketiak.


  • Kulit   payudara menjadi kasar dan merah

  • Penderita kanker payudara biasanya mengalami gatal pada daerah payudara disertai dengan muncul bercak merah. Lebih jauh, kulit mengalami penebalan, kasar dan bersisik akibat sel kanker sudah bereaksi dengan jaringan kulit.


  • Puting payudara masuk ke dalam



  • Keluarnya cairan seperti susu atau darah



  • Bagi penderita kanker payudara stadium akut akan mengalami pendarahan atau keluarnya cairan susu berbau tidak sedap dari puting payudara

    RUMAH SAKIT CANON MEDICINAE INDONESIA

    Sebagai Rumah Sakit  yang memegang prinsip pengobatan medis komplementer dan berpedoman pada buku Al-Qanun fi Al-Tibb dan Asy-Syifa karya dokter muslim terkemuka dunia, ibnu sina. RUMAH SAKIT CANON MEDICINAE INDONESIA atau disingkat RSCMI konsisten pada pemberian pelayanan medis komplementer terbaik bagi para pasien.

    Kunci kesuksesan departemen medis komplementer dalam upaya memberikan pelayanan komplementer terbaik ini sebenarnya terletak pada proses pembuatan formulanya yang sudah disesuaikan dengan standar ilmu As-Shifa dan Al-Qanun Fi Al-tibb biasa disebut Kanun yang agung. Dimana proses pembuatan obat untuk penyakit kronis tersebut membutuhkan waktu 730 hari atau sama dengan 2 tahun dan harus melalui proses penguburan bahan, dengan kedalaman 9 hingga 13 meter dibawah permukaan tanah, ini berfungsi sebagai katalis penyempurna senyawa kimia alami. Proses pembuatan formula ini begitu sulit karena menjadikan Al-Qanun fi Al-Tibb dan Asy-Syifa, sebagai acuan dalam menentukan tindakan medis komplementer.

    Sudah ratusan bahkan ribuan pasien kanker, gagal ginjal, diabetes dan jantung mempercayakan terapinya di RSCMI yang sebelumnya bernama poliklinik GR Setra ”Canon Medicinae Indonesia”.

    Bagi pembaca yang masih memerlukan informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi silakan datang ke Rumah Sakit Komplementer “Canon Medicinae Indonesia”. Dan apabila Anda berminat ingin berobat, mengetahui lebih lanjut silahkan lihat, datang, tanyakan, buktikan sendiri atau konsultasikan segera diri Anda ke Jalan Tubagus Ismail VII No.21 Dago Kota Bandung Provinsi Jawa Barat – INDONESIA Phone: +62 - (022) 253-1000 / Fax. (022) 251-6663 / Mobile: +62 – 0812.2023.2009 (Ginjal) / +62 – 0878.9537.5000 (Diabetes Mellitus) / +62 – 0856.9518.6000 (Kanker) / +62 - 0822.1848.2898 (Jantung) PIN Blackberry: 7E8C39F5 (UMUM), 7EBA27CF (KANKER), 7E7C3491 (GINJAL) (Rumah Sakit Komplementer Canon Medicinae Indonesia hanya ada di Kota Bandung – Provinsi Jawa Barat – INDONESIA).


    Team Farmasi RS Komplementer “Canon Medicinae Indonesia” – Kota Bandung – Jawa Barat INDONESIA