Dokter Kami Sahabat Anda

Rabu, 15 Oktober 2014

PROBLEMATIKA SEPUTAR GINJAL

Saat ini sudah banyak orang yang sudah mengetahui bahwasanya ginjal atau organ ginjal adalah salah satu organ pentign did alam tubuh kita. Tetapi harus diakui juga bahwa tidak semua lapisan masyarakat benar-benar paham akan fungsi normal dan gejala tentang organ yang satu ini.
Berbagai jenis penyakit terus mengalami perkembangan saat ini, termasuk juga organ ginjal. belum lagi permasalahan baru yang kini marak di masyarakat yaitu jual ginjal.
seseorang sampai hati rela menjual ginjalnya yang begitu berharga demi setumpuk uang, sungguh ironis. Demi uang semua cara pun ditempuh, manusia telah begitu mengagungkan dunia padahal dunia tidak akan bisa memuaskan semua keinginannya. Kita termasuk yang mana?
Permasalahan seputar ginjal begitu pelik, karena penyakit ini bisa menyerang siapa saja. Kesibukan kerja dan tuntutan pekerjaan membuat orang berubah menjadi robot. Belum lagi tingkat stres yang terus meninggi terkait sejumlah problematika hidup. Kebiasaan hidup yang asal-asalan dengan tidak memperhatikan kesehatan ginjal juga turut berkontribusi dalam melambungkan jumlah penderita penyakit ginjal di Indonesia. bekerja memang penting tapi menjaga kesehatan adalah yang terpenting.

Berikut jenis penyakit umum pada organ ginjal manusia:
  1. Penyakit Ginjal Akut
    Gejala :- Pre renal (muntaber dan pendarahan)- Renal (muka sembab, pembengkakan kaki, tekanan darah tinggi, sakit pada daerah pinggang, urin yang kemerahan)- Post-renal (penyumbatan pada saluran buang air kecil, kencing batu, pembekuan darah, tidak bisa kencing)
  2. Penyakit Ginjal Kronik
    Gejala :
    Diabetes melitus, tekanan darah tinggi, muka sembab , batu ginjal dan tidak bisa kencing
  3. Penyakit Gagal Ginjal
    Gejala :
    Perpaduan antara Penyakit Ginjal Akut dan Penyakit Ginjal KronikCara Pengobatan :- Konvensional  Cuci darah rutin- Transplantasi  Cangkok ginjal / donor ginjal- Diet ketat- Mengatur pola makan secara ketat dan disiplin
Formula Ibnu Sina

Formula RSCMI adalah senyawa kimia alami tersusun dari senyawa organisme tumbuhan dan hewan. Proses pembuatannya berpedoman pada Buku “The book of Canon Medicinae” karya Ibnu Sinna. Fomula RSCMI ini bersifat sebagai “pasangan bagi penyakit”, mengejar dan menciptakan keseimbangan unsur tubuh pasien, meluruhkan zat berbahaya lau mengubahnya menjadi obat bagi penyakit itu sendiri.
Metode pengobatan penyakit ginjal di Rumah Sakit Canon Medicinae Indonesia
  1. Menjaga aspek psikologis pasien. pasien yang mendengar bahwa dia akan melalui operasi, pisau yang tajam atau kemoterapi maka dia akan terbayang dengan kulitnya yang akan menghitam dan mindset itu yang harus kita singkirkan.
  2. Seandainya operasi itu dilakukanpun, belum menjamin bahwa pasien itu akan sembuh.
  3. Hasil laboratorium terkait tes imun pasien dari laboratorium Avicenna.
  4. Kami anak menentukan lebih lanjut apakah dianggap perlu atau tidak untuk membangun terlebih dahulu sistem imunitas pasien.
  5. Jika pasien perlu untuk dibangun sistem imunitas terlebih dahulu maka akan dibangunlah sistem imun melalui proses ekstraksi tumbuhan sesuai dengan canon of medicine.

Bagi pembaca yang masih memerlukan informasi lebih lanjut terkait makanan yang memicu tekanan darah silahkan berkonsultasi silakan datang ke Rumah Sakit Komplementer “Canon Medicinae Indonesia”. Dan apabila Anda berminat ingin berobat, mengetahui lebih lanjut silahkan lihat, datang, tanyakan, buktikan sendiri atau konsultasikan segera diri Anda ke Jalan Tubagus Ismail VII No.21 Dago Kota Bandung Provinsi Jawa Barat – INDONESIA Phone: +62 - (022) 253-1000 / Fax. (022) 251-6663 / Mobile: +62 – 0812.2023.2009 (Ginjal) / +62 – 0878.9537.5000 (Diabetes Mellitus) / +62 – 0856.9518.6000 (Kanker) / +62 - 0822.1848.2898 (Jantung) PIN Blackberry: 7E8C39F5 (UMUM), 7EBA27CF (KANKER), 7E7C3491 (GINJAL) (Rumah Sakit Komplementer Canon Medicinae Indonesia hanya ada di Kota Bandung – Provinsi Jawa Barat – INDONESIA).

Team Farmasi RS Komplementer “Canon Medicinae Indonesia” – Kota Bandung – Jawa Barat INDONESIA.




Tidak ada komentar :

Posting Komentar